Rabu, 08 November 2017

PENGELOLAAN UMPAN BALIK PELANGGAN DI UPT PUSKESMAS KAWUNGANTEN

Umpan balik merupakan suatu proses dimana sebagaian atau keseluruhan dari unsur pelayanan yang diterima oleh masyarakat disampaikan kepada penyedia layanan.
Umpan balik dari penerima layanan dapat disampaiakan secara langsung atau tidak langsung kepada kami :
a. Umpan balik secara Langsung merupakan umpan balik yang disampaikan langsung oleh penerima layanan   atau stakeholder yang peduli kepada layanan kesehatan. Dapat di lakukan melalui Penyampaian langsung, Kotak Saran, SMS, dan telepon.

b Umpan balik secara tidak langsung 
Merupakan umpan balik yang tidak langsung disampaikan kepada penyedia layanan kesehatan Puskesmas Kawunganten. Pengumpulan data dilakukan melalui survey atau cara pengumpulan data lainnya terkait kepuasan pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar